Download Lagu Isyana Sarasvati Mp3 Terbaru Tetap Dalam Jiwa

Download Lagu Baru Isyana Sarasvati Mp3 Tetap Dalam Jiwa di unduhlagu21.blogspot.com  ok heloo sobat jumpalagi dengan saya admin unduhlagu21 yang akan mengajak sobat untuk menikmati lagu terbaru dari isyana yang sangat ciamik ini yang berjudul tetap dalam jiwa. namun sebelumnya saya juga akan memberi tahu pada sobat lagunya akan saya berikan secara gratis full album, ok sekarang kita mulai saja ke pembahasan berikut ini.

Isyana sarasvati kerap kali dipanggil dengan sebutan isyana, dan isyana ini tergolong artis muda pendatang baru yang hits dan sksis dengan singgelnya yang berjudul tetap dalam jiwa. penyanyi cantik ini berasal dari indonesia isyana memiliki karakter suara fokal yang kental dan metang sehingga suaranya saat bernyanyi memiliki karisma dan memiliki penjiwaan yang sangat baik. isyana tergolong dalam jenis genre musik pop, walaupun ia masih baru isyana ini memiliki fans yang banyak dengan sangat mudah.

ok sobat sedikit ulasan tentang isyana sayarasa sudah cukup untuk pemula atau sebagai pembukaan dalam srtikel ini. dan langsung saja saya akan mengajak sobat semua untuk mengunduh lagu yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gretis untuk kepentingan promosi yuk mari momggo langsung diunduhsaja lagunya sebagai refrensi.

Download Lagu Isyana Mp3 Terbaru Tetap Dalam Jiwa

Download Lagu Isyana Sarasvati Mp3 Terbaru Tetap Dalam Jiwa

Download Kumpulan Lagu Isyana Full Album , singgel baru isyana


  • Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa.mp3 - 4.8 MB
  • Isyana Sarasvati - Keep Being You.mp3 - 4.7 MB
  • Isyana Sarasvati - Paseban Cafe.mp3 - 3.8 MB
  • Isyana Sarasvati - Good Bye.mp3 - 3.8 MB
  • Isyana Sarasvati - Say Something ( A Great Big World & Christina Aguilera Cover ).mp3 


  • Baik sobat itulah lagu lagu yang dapat saya sajikan dan bisa untuk sobat unduh sebagai refrensi dan sebagai promosi bagi admin untuk membantu sobat mencari refrensi lagu, jangan lupa terus ikuti unduhlagu21 agar sobat tidak ketinggalan updaean yang terbaru dari saya yang tidak kalah bagusnya.

    Menghimbaw bahwa lagu  lagu yang diposkan dalam web ini hanyalah sarana untuk promosi saja untuk memberikan apresiasi untuk mereka sebaiknya anda membeli CD original dari mereka atau gunakan nsp dari lagu lagu mereka.

    Post a Comment