Download Lagu Kobe Full Album Mp3 Terlengkap

unduhlagu21.blogspot.com memberitahukan bahwa Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan lagu dari miliknya kobe.

Profil Band
Kobe adalah grup band atau musisi yang beraliran metal yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur Indonesia band ini terdiri dari 7 orang  yaitu Ceko (vokal), Sanche (vokal), Helmi (gitar), Pay (gitar), Hidayat (bass), Idham (drum) dan Fariz (perkusi). Nama Kobe mulai dikenal sejak menjadi finalis dan juga peraih The Best Perfomance pada Festival Rock Se-Indonesia Ke X/2004 di Surabaya. wah hebat kan pemirsa unduhlagu band ini.
Pengalaman pertama kobe masuk dapur rekaman adalah saat Kobe bergabung dalam Album Kompilasi 10 Finalis Djarum Super Rock Festival X dengan lagu "Rock Show". Di bawah naungan artis management Log Zhelebour, album perdana dari band ini pun dirilis dua tahun kemudian yang berjudul Positive Thinking lagu ini sempat booming dan membuat geger masyarakat. Pada tahun 2009, Kobe kembali merilis album keduanya, yang bertajuk Pilih Aku Jadi No. 1 dengan hits singel Mimpi Basah. wah unduhlagu ini sob.
Mungkin itu saja pembahasan pada artikel kaliini saya rasa sudah cukup memberikan penjelasan untuk sobat unduhlagu21.blogspot.com dan langsung saja diunduh yuk lagunya dibawah ini sebagai refrensi yang sangat bagus untuk kalian monggo di unduh.
Download Lagu Kobe Full Album Mp3 Terlengkap Terpopuler
http://unduhlagu21.blogspot.com/2016/03/download-lagu-kobe-full-album-mp3-terlengkap.html
Download juga:
Kumpulan Lagu Kobe Mp3 Full Album Lengkap

LAGU KOBE LAINYA
itulah sobat koleksi lagu dari kobe yang bisa sobat dapatkan di unduhlagu21.blogspot.com semoga bisa menghibur dan bisa menambah refrensi sobat semua untuk membeli kaset Cd yang asli. jangan lupakunjungi terus website ini ok sob

1 comments:

http://myarcop.blogspot.co.id/2016/09/download-lagu-full-album-mp3-led-zepplin.html

Reply

Post a Comment