Download Kumpulan Lagu Raisa Lengkap Mp3

Lagu Raisa Mp3 Full Album  Dapat kawan kawan unduh di unduhlagu21.blogspot.com helo kawan semua kali ini kita sambut artikel yang sangat venomenal ini karena dalam artikel tersebut saya akan membagikan lagu lagu fenomenal lagu terbaik dari Raisa dan bagi kawan kawan yang ingin mendapatkan Koleksi Lagu Raisa silahkan mampir dan download lagunya sepuasnya. dan jangan lupa untuk mendownload pula lagu [ Ipang ] lagu yang juga sangat bagus. 

Download Kumpulan Lagu Raisa Lengkap Mp3


Pada 2014, Raisa ditunjuk sebagai juri tamu ajang pencarian bakat televisi Indonesian Idol Season 8 atau Indonesian Idol 2014. Pada awalnya Raisa hanya menjadi juri tamu babak audisi umum di kota Yogyakarta, tetapi karena formasi juri tidak lengkap pada beberapa babak siaran langsung, Raisa ditunjuk menggantikan posisi juri yang kosong pada babak-babak tersebut. Dan Pada Februari 2015, produsen film animasi terbesar di dunia Walt Disney Pictures menggandeng Raisa untuk menyanyikan lagu soundtrack di film terbaru Disney, Cinderella, yang berjudul A Dream is a Wish Your Heart Makes versi Bahasa Indonesia dengan judul "Mimpi adalah Harapan Hati".

Raisa Andriana kerap kali dipanggil dengan nama depan saja yaitu Raisa ia lahir di kota Jakarta, pada 6 Juni 1990 Raisa adalah seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah lagu inilah yang mengangkat nama Raisa di anc musik tanah air. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian berganti nama menjadi Vierra. Album eponim pertamanya Raisa dirilis pada tahun 2011 yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

Baik kawan kawan silahkan download lagu Raisa yang sudah saya sediakan dibawah sesuai dengan judul yant tertera di bawah ini dan tunggu apa lagi langsung saja momnggo di unduh saja.

Silahkan klik tautan nama atau judul lagu dibawah untuk mengunduh gratis MP3 tersebut.

Track List:

  1. Intro - Handmade
  2. Raisa - Kali Kedua
  3. Raisa - Percayalah (feat. Afgan)
  4. Raisa - Sang Rembulan
  5. Raisa - Tentang Cinta
  6. Raisa - Jatuh Hati
  7. Raisa - Letting You Go
  8. Raisa - Usai Di Sini
  9. Raisa - Love You Longer
  10. Raisa - Biarkanlah
  11. Raisa - Nyawa Dan Harapan

Kumpulan Lagu Pop Terbaik

Lagu Mp3 Raisa diatas dapat kawan kawan unduh gratis dengan catatan hanya sebagai riviu saja dan apabila ingin mendapatkan yang ory silahkan download melalui i tuns dan jangan lupa pakai rbtnya. dan jika kawan kawan ingin mencari lagu yang lain silahkan klik www.poslagu.com

Post a Comment