Unduh Lagu Tomy Jpisa Mp3 Full Album Lengkap

Unduh Lagu Tomy Jpisa Mp3 Full Album Lengkap di unduhlagu21.blogspot.com . Sob pada artikel  kali ini saya akan membahas tentang profil seorang penyanyi yang sempat populer di era 80an akhir,Tommy J Pisa. Sobat yang tahun kelahirannnya dibawah 1986 pasti setidaknya pernah mendengarkan lagu-lagu dari Tommy J Pisa yang biasanya diputar di radio-radio swasta di tanah air. Sob Tommy J Pisa,adalah seorang penyanyi pop dan juga sekaligus penyanyi dangdut asal Palembang, Sumatra Selatan, yang terkenal di era 80an hingga awal 90an. Penyanyi ini paling disukai secara personal sebab warna suara dan lagu-lagunya yang sentimenal. Hampir seluruh album pop Tommy diiringi oleh AKBA 583 yang mana menjadi trend album beliau ketika itu. 

Profil Tommy J Pisa : 
Zodiak            : Virgo
Sekolah          : Universitas Jayabaya
Fans Club       : Tomi j episa Fans Club
Pekerjaan       : Singer
Afiliasi             : Life Records & JK Records
Hobi                 : Sing & Entertaining People
Musik Favorit  : Sweet Pop

Lagu "Di Batas Kota Ini" dan "Biarkan Aku Menangis" bisa sobat unduh dan ini adalah hits  Tomi j episa yang paling terkenal di tahun 1983 sampai 1992 dan merupakan masa-masa keemasan bagi karirnya. Dalam kurun waktu tersebut Tomi j episa sempat meluncurkan 15 album pop rekaman. Selain Di Batas Kota Ini dan Biarkan Aku Menangis, album Tomi j episa yang sempat sukses di antaranya Suratan, Surat Untuk Kekasih, Di Sini Cinta Bersemi, Pasrah, Biar Kucari Jalan Hidupku dan lain-lain. Tomi j episa juga sempat meluncurkan 3 album dangdut berjudul Nasib Pengamen, Dia Sahabat Karibku dan Air Mata Perpisahan

Selepas tahun 1992,Tomi j episa pun seolah tenggelam. Namun bukan berarti Tomi j episa berhenti dari dunia musik. Selain masih sering mengisi acara di beberapa tempat,Tomi j episa juga sempat mengeluarkan Album The Best of Tommy J Pisa. "Memang setiap manusia memiliki masa kejayaan masing-masing. Kita tidak mungkin berada di atas terus. Meski begitu, kita tidak boleh berhenti. Kita harus terus berkarya untuk menghasilkan sesuatu. Hal itulah yang menjadi Tomi j episa untuk kembali berkiprah di dunia musik.

Tomi j episa kembali ke industri musik Indonesia ditandai dengan peluncuran album terbaruku yang berjudul "Biarkanlah Aku Pergi". Seperti album-album sebelumnya, album Biarkanlah Aku Pergi juga tak terlepas dari nuansa musik pop manis. "Tomi j episa memang ingin tetap konsisten di jalur pop manis ini. Sebab selain ingin menjaga imag, Tomi j episa sudah akrab dengan nuansa pop manis. Musik yang dibawakan Tomi j episa juga telah memiliki penggemar tersendiri.

Sobat saya rasa sudah cukup pembahasan kali ini selanjutnya langsung saja unduh lagu  dibawah ini ditempat yang sudah saya sediakan sedemikian rupa untuk memudahkan sobat dalam pengunduhan lagu lagunya yuk langsung saja di unduh.

Download Lagu Tomy Jpisa Mp3 Full Album Lengkap

/2016/03/unduh-lagu-tomy-jpisa-mp3-full-album-lengkap.html

Unduh Jug :


Download Lagu Tommy J Pisa Mp3 Full Album
  • Tommy J Pisa – Biarkan Aku Menangis.mp3 – Donwload
  • Tommy J Pisa -Di Batas Kota Ini – Donwload
  • Tommy J Pisa – Disini Cintaku Bersemi – Donwload
  • Tommy J Pisa – Biar Kucari Jalanku – Donwload
  • Tommy J Pisa – Gambaran Cinta – Donwload
  • Tommy J Pisa – Masih Ada Cinta – Donwload
  • Tommy J Pisa -Tragedi Pengantin – Donwload
  • Tommy J Pisa – Suratan – Donwload
  • Tommy J Pisa – Dia Diantar Kita – Donwload
  • Tommy J Pisa – Surat Untuk Kekasih – Donwload
  • Tommy J Pisa – Sebiduk DISungau Musi – Donwload
Nah sobat itulah lagu lagu yang bisa sobat dapatkan di unduhlagu21.blogspot.com sebagai refrensi dan hiburan untuk sobat semua. dan jang angan pernah bosan untuk mengunjungi unduhlagu21.blogspot.com karena disini tempatnya musik musik berkualitas dan setiap hari ada lagu hits yang di posting disini.

Post a Comment